Senin, 10 Oktober 2011

Mushola Darul 'Ilmi

Assalamu`alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh


Alhamdulillah yah.. Pada kesempatan ini, ta'mir mushola Darul 'Ilmi akan sedikit mengenalkan mushola Darul 'Ilmi .


Mushola Darul 'Ilmi dibangun tahun ini, berawal dari PPS 2010 ada usulan dari mahasiswa D4 yang meminta kepada Direktur untuk membangun sebuah Mushola. Akhirnya, dibangunlah mushola yang bernama ` Darul 'Ilmi ` dan diresmikan pada bulan ramadhan tahun 2011, masih baru yah? :")
Kenapa dinamakan Darul 'Ilmi? Karena Darul 'Ilmi artinya menuntut ilmu. Dengan dibangunnya mushola Darul 'Ilmi diharapkan bisa membuat kelayan asrama dan semuanya bisa menuntut ilmu di mushola melalui tadarus Al-Qur`an, pembacaan Riyadhus Sholihin, dengan diadakan kegiatan tersebut semoga menambah wawasan pengetahuan kita.
Tujuan dibangunnya Mushola ini adalah untuk sarana ibadah, khususnya para kelayan ASRAMA TERPADU POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA  dan pengguna auditorium baru karena Auditorium baru sering digunakan untuk acara-acara khusus. Jadi, pengguna Auditorium juga dapat shalat di mushola Darul 'Ilmi ini.

1 komentar:

  1. Keep blogging ! Jadikan semua orang melek ttg musholla dan tergerak ke Musholla / Masjid / Rumah Allah SWT lainnya.

    Posting ttg keberadaan weblog ini dpt dilihat disini: http://kemahasiswaanpoltekkesjogja.blogspot.com/2011/12/ayo-ngeblog.html

    BalasHapus